advertisements
advertisements
Hiburan

Adrian Stoica and Hurricane, Juara AGT 2023 Bawa Pulang Hadiah Rp15 Miliar

×

Adrian Stoica and Hurricane, Juara AGT 2023 Bawa Pulang Hadiah Rp15 Miliar

Sebarkan artikel ini
Adrian Stoica and Hurricane juara America's Got Talent 2023 (AGT 2023). (Instagram)

Adrian Stoica and Hurricane akhirnya didapuk sebagai pemenang America’s Got Talent 2023 atau AGT 2023 dalam result show hasil voting pada Kamis (28/9/2023).

Sementara penyanyi berbakat asal Indonesia Putri Ariani yang tampil meyakinkan sejak awal kompetisi harus puas meraih juara 4 di ajang pencarian bakat di Amerika Serikat tersebut.

Adrian Stoica merupakan pelatih anjing asal Italia, sedangkan Hurricane adalah anjing kesayang Adrian Stoica yang menemaninya tampil di AGT 2023.

Di ajang AGT 2023, Adrian Stoica dan Hurricane kerap menampilkan interaksi unik antara manusia dan anjing.

Dengan menjadi juara pertama, Stoica dan Hurricane mengalahkan empat peserta lainnya yaitu Anna Deguzman, Ramadhani Borthers, Mzansi Youth Coir, dan juga Putri Ariani.

Dengan menjadi juara AGT 2023, Adrian Stoica and Hurricane berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD1 juta atau setara Rp15 miliar.

Akan ada dua pilihan yang bisa diambil untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Pertama adalah diambil secara berjangka selama 40 tahun atau bisa juga diambil secara tunia tetapi dengan nilai yang ada saat ini.

Jika dihitung secara kasar maka jika diambil setiap tahun, pemenang AGT 2023 akan mendapat USD25.000 per tahun atau sekitar Rp375 juta per tahun.

Namun tak hanya uang, ada juga kesempatan menarik bagi pemenang AGT 2023 yaitu tampil di sebuah acara besar berlokasi di Las Vegas.
Selain itu, Adrian Stoica and Hurricane biasanya juga menerima publisitas besar dari acara tersebut, yang dapat membantu mendongkrak karier mereka. BIG

Facebook Comments Box