advertisements
advertisements
Lifestyle

Dicari Waringin Hospitality Hotel Group yang Mau Menginap Gratis dan Voucher Belanja

×

Dicari Waringin Hospitality Hotel Group yang Mau Menginap Gratis dan Voucher Belanja

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas di Waringin Hospitality Hotel Group. (dok. istimewa)

Ada yang menarik di Juli hingga Agustus 2024 kali ini. Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) telah menyiapkan promo yang fantastis.

WHHG tengah mencari enam orang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis dan juga bisa mendapatkan voucher belanja.

Promo bertajuk Dicari !!! yang Mau Menginap Gratis dan Voucher Belanja ini berlangsung dari 10 Juli hingga 10 Agustus 2024.

Ada caranya, yakni :

  1. Pemesanan Paket Kamar:

Kalian harus melakukan pemesanan paket kamar dua malam di situs www.waringinhospitality.com, pilih promo yang berjudul Dicari !!! yang Mau Menginap Gratis.

Pilihan hotel dan tipe kamarnya bebas apa saja. Melakukan pemesanan program promo ini, maka kalian sudah berhak mendapatkan kesempatan undian memenangkan free stay dan voucher belanja.

  1. Periode Booking:

Promo ini berlaku untuk periode booking dari 10 Juli – 10 Agustus 2024.

 

  1. Periode Stay/Menginap:

Kalian bisa menginap kapan saja mulai dari 10 Juli hingga 28 Desember 2024.

  1. Validasi Data:

Ketika booking di website, kalian wajib memasukkan data informasi yang sesuai dan valid, terutama Nama, Nomor WA, dan email. Jangan lupa masukkan nama akun Instagram kalian di kolom Special Request di Guest Information.

  1. Pengumuman Pemenang:

Pemenang undian nantinya diumumkan pada 14 Agustus 2024 di akun resmi Instagram @waringin.hospitality.

  1. Syarat Instagram:

Wajib follow akun Instagram @waringin.hospitality dan salah satu akun Instagram hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group.

“Pada saat pengumuman pemenang undian nanti, kami akan memilih empat pemenang utama yang beruntung,” kata Corporate Director of Marketing WHHG Metty Yan Harahap.

Masing-masing pemenang akan mendapatkan satu voucher free stay menginap selama dua hari satu malam. Kalian bebas memilih hotel mana saja di bawah WHHG.

“Tidak hanya itu, keempat orang yang beruntung juga akan mendapatkan masing-masing satu voucher belanja MAP dan satu voucher belanja Alfamart,” ujarnya.

Manajemen WHHG  meminta para tamu tidak khawatir, kesempatan untuk memenangkan hadiah masih banyak, karena selain empat pemenang utama, juga mencari dua pemenang tambahan yang beruntung.

“Mereka akan mendapatkan masing-masing satu voucher belanja MAP dan satu voucher belanja Alfamart,” jelasnya.

Untuk itu, jangan sampai kelewatan untuk mengikuti promo WHHG kali ini. Informasi selengkapnya dan promo menarik lainnya dapat kalian cek di www.waringinhospitality.com dan ikuti juga Instagram kami di @waringin.hospitality.

Saat ini, WHHG telah memiliki 32 unit hotel yang tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

Dengan empat brand utamanya, yaitu Hotel 88, Luminor Hotel, Manage By WH, dan Avery, setiap hotel di bawah naungan WHHG menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan.

Dari lokasi yang strategis, kamar yang bersih dan nyaman, hingga fasilitas pendukung, seperti kolam renang, gym dan restoran yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat.

WHHG juga berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi para tamunya, serta berbagai promo menarik sepanjang tahun.

Selain itu, WHHG memiliki berbagai tipe hotel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian dan tetap menawarkan kualitas terbaik.

Ada cara memaksimalkan kesempatan menang:

  1. Ikuti Semua Langkah: Pastikan semua langkah dalam syarat dan ketentuan terpenuhi, terutama memasukkan data yang valid dan mengikuti akun Instagram.
  2. Bagikan Info Promo: Bagikan informasi promo ini ke teman-teman dan keluarga, siapa tahu ada yang tertarik dan ikut mencoba keberuntungan mereka.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian berpeluang besar untuk menjadi salah satu pemenang yang beruntung.

Jadi, jangan ditunggu, segeralah melakukan pemesanan dan dapatkan kesempatan menginap gratis, serta voucher belanja dari Waringin Hospitality Hotel Group. sa/BIG

Facebook Comments Box