advertisements
advertisements
Internasional

Dua Walikota Bahas Kerja Sama Olahraga antara Bekasi dan Seongnam

×

Dua Walikota Bahas Kerja Sama Olahraga antara Bekasi dan Seongnam

Sebarkan artikel ini
Seongnam City Hall di Seongnam, Korea Selatan. (dok. kmdarchitects.com)

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dengan didampingi oleh Istri Wiwiek Hargono melakukan keberangkatan ke Korea Selatan pada Senin malam (17/7/2023).

Keberangkatan tersebut tepatnya ke Kota Seongnam, sebuah kota yang terletak di Provinsi Gyeonggi Korea Selatan, berdekatan dengan Seoul, sehingga sering disebut sebagai kota satelit.

Keberangkatan Plt. Wali Kota Bekasi ke Korea Selatan dalam rangka membahas terkait kerja sama bidang olahraga antara Kota Bekasi dengan Kota Seongnam Korea Selatan.

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh Wali Kota Seongnam Korea Selatan Shin Sang-jin.

“Kami menyambut baik kunjungan Wali Kota Bekasi ke Seongnam, dengan membawa inovasi dan kreasi, mempublikasikan taekwondo pada dunia,” ujar Shin Sang-jin.

Tri Adhianto turut menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan dan penerimaan dirinya di Kota Seongnam.

“Terima kasih atas penyambutannya, terimakasih atas penerimaannya, saya merasa sangat tersanjung atas perjamuan yang telah diberikan,” jelasnya.

Kedua wali kota ini bertemu di Balai Kota Seongnam pada Kamis (20/7/2023), Shin Sang-jin selaku Wali Kota Seongnam menyampaikan harapan kerja sama tersebut semoga dapat berjalan dengan baik, demi kemajuan dua kota ini dalam bidang olahraga.

“Saya berharap Kota Seongnam dan Kota Bekasi dapat bekerjasama dengan baik demi kemajuan olahraga dimasa yang akan mendatang,” jelas Shin Sang-jin.

Selain pembahasan terkait kerja sama, Plt Wali Kota Bekasi juga diajak berkeliling untuk dapat meninjau fasilitas sarana prasarana dan kesiapan kompetisi Seongnam World Hanmadang 2023 Peringatan Ke-50 Tahun Kota Seongnam.

Seongnam World Hanmadang 2023 akan digelar di Aula Seongnam Indoor Gymnasium selama 4 hari dari 21-24 Juli 2023, dengan jumlah peserta sebanyak 4.500 praktisi taekwondo dari 57 negara. BIG

Facebook Comments Box