advertisements
advertisements
Lifestyle

General Staff Meeting 2023 di Grand Mercure Malang

×

General Staff Meeting 2023 di Grand Mercure Malang

Sebarkan artikel ini
Kemeriahan Acara rutin General Staff Meeting Grand Mercure Malang Mirama yang ketiga di tahun 2023. (dok. grandmercuremalangmirama)

Momen meriah rupanya telah diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama dalam menyambut acara rutin General Staff Meeting yang ketiga di tahun 2023.

Tidak heran jika momen General Staff Meeting selalu dan wajib di tunggu di setiap industri perhotelan untuk ajang keterbukaan dan kebersamaan antara manajemen dengan seluruh karyawan yang ada di suatu perusahaan yang sama.

Namun, momen ini justru sangat berbeda dari Grand Mercure Malang Mirama, karena biasanya acara General Staff Meeting hanya diisi dengan informasi terbaru mengenai pencapaian dan beberapa presentasi dari masing-masing Kepala Bagian.

Kali ini, acara Staff Meeting ini dikemas dengan mengusung tema “Beach Party” yang bernuansa pesisir pantai dan lautan.

Kegiatan ini dilakukan setiap tiga bulan sekali dengan masing-masing departemen akan menjadi giliran untuk menjadi panitia dalam acara tersebut.

Awal acara di buka performance oleh Sport & Recreation Department dengan tarian hawai dalam menyambut General Manager beserta Kepala Divisi masing-masing bagian.

Selanjutnya, penampilan dari Security Department dengan unjuk bakat sejenis Capoeira, yakni sebuah olahraga bela diri yang menyerupai tarian dan bertitik berat pada tendangan.

Tidak ketinggalan, penampilan dari gabungan tim Sales Marketing hingga Accounting Department tampil dengan drama musikal yang terinspirasi dari film “Little Mermaid”.

Kemudian, acara dilanjut dengan kehadiran tim gabungan Front Office dan Housekeeping menyanyikan lagu aransemen medley.

Diungkapkan General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk karyawan untuk dapat menyalurkan bakat dan talenta terpendam karyawan untuk dapat ditampilkan ke publik.

“Ini merupakan kali ketiga kita menyelenggarakan acara General Staff Meeting dengan konsep dan tema yang berbeda dari sebelumnya. Kita bisa lihat semua menampilkan dengan berbagai macam ide dan kreasi yang menakjubkan. Selain itu, para Kepala Divisi juga ikut serta berpartisipasi dalam acara tersebut,” jelas Sugito Adhi.

Dia menambahkan, dengan diadakannya acara ini diharapkan seluruh tim agar tetap selalu kompak dan semakin kreatif kedepannya.

Menjadi iconic pada acara tersebut adalah penampilan kedua dari acara sebelumnya dari General Manager beserta para Kepala Divisi lainnya yang menjadi satu group vokalis dengan membawakan lagu Backstreet Boy-I Want It That Way hingga Ikan Dalam Kolam menambah sorak ramai pada acara tersebut.

Pada acara tersebut juga diumumkan beberapa finalis kandidat Career Development Program (CDP) Batch 2, baik untuk Junior dan Senior.

Tidak ketinggalan beberapa penghargaan untuk para heartist, seperti Honesty Awards, Best Employee, Best Costume, hingga Best Performance. BIG

Facebook Comments Box