advertisements
advertisements
Kuliner

Hadir Layanan Outside Catering Service Berkualitas Tinggi dari Hotel Amaroossa Grande Bekasi

×

Hadir Layanan Outside Catering Service Berkualitas Tinggi dari Hotel Amaroossa Grande Bekasi

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas di Hotel Amaroossa Grande Bekasi. (dok. istimewa)

Hotel Amaroossa Grande Bekasi sebagai hotel bintang empat yang terletak strategis di Jalan Ahmad Yani No. 88 Bekasi, menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan yang mewah.

Bahkan, Hotel Amaroossa Grande Bekasi telah menjadi destinasi pilihan bagi para wisatawan dan menjadi tempat pertemuan bisnis terkemuka di Kota Bekasi.

Hotel Amaroossa Grande Bekasi yang telah lama dikenal dengan kualitas pelayanan dan masakan istimewa, dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan Outside Catering Service.

Layanan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin menikmati kelezatan hidangan khas Hotel Amaroossa Grande Bekasi dalam berbagai acara di luar hotel, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, acara perusahaan, dan beragam acara spesial lainnya.

Chef Somad, Executive Chef Hotel Amaroossa Grande Bekasi mengatakan, sangat antusias untuk memperkenalkan layanan Outside Catering Service ini kepada para pelanggan.

“Setelah menerima permintaan dari berbagai pihak yang ingin menikmati hidangan mereka di luar hotel, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik di berbagai acara,” katanya.

Tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, Hotel Amaroossa Grande Bekasi juga memberikan layanan katering yang profesional dan menyeluruh.

Tim katering akan membantu pelanggan dalam merencanakan menu, mengatur tata letak acara dan menyediakan pelayanan yang ramah, serta efisien pada saat acara berlangsung.

Dengan adanya layanan Outside Catering ini, Hotel Amaroossa Grande Bekasi semakin memperkuat komitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para tamu, di manapun mengadakan acara. ts/BIG

Facebook Comments Box