advertisements
advertisements
KulinerLifestyle

HARRIS Resort Barelang Batam Gelar Promo Anak-Anak di akhir Libur Lebaran

×

HARRIS Resort Barelang Batam Gelar Promo Anak-Anak di akhir Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas di HARRIS Resort Barelang Batam. (dok. harrisresortbarelang)

Tidak terasa libur Lebaran 1444 Hijriah akan berakhir pada 1 Mei 2023, anak-anak akan memulai kegiatan belajar di sekolah pada 2 Mei 2023.

Menutup libur Lebaran, khususnya untuk anak-anak ada promo yang disiapkan oleh HARRIS Resort Barelang Batam.

Para tamu yang berdomisili di Kota Batam dan kota sekitarnya dapat mengikuti kegiatan dengan tema Foam Party dengan aktivitas berenang sekaligus makan menu anak-anak, dengan nuansa resort pantai dengan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Kegiatan Kids Foam Party akan diadakan pada Minggu 30 April 2023 di pukul 15.00 hingga pukul 18.00 waktu setempat di Kolam Renang Anak-anak di HARRIS Resort Barelang Batam.

Salah satu fasilitas kamar di HARRIS Resort Barelang Batam. (dok. harrisresortbalerang)

Anak-anak dibawah usia 11 tahun akan dikenakan biaya Rp188.000 nett per anak sudah mendapatkan menu, seperti Pizza, Mini Sandwich, Mini Burger, Curros, Donut, Nugget Ayam, Spaghetti Carbonara, Kentang Goreng, Sosis BBQ, dan Ayam Teriyaki.

Kemudian, untuk menu penutup ada cup cake, coklat marshmallow, puding dan es teler. Lalu, pengalaman di kolam renang anak-anak dengan air mancur dan foam.

Menurut General Manager HARRIS Resort Barelang Batam Vincent Gunawan, penutup libur Lebaran ini hotel ingin memberikan kegiatan khusus untuk anak-anak dengan menu dan hiburan foam, area kolam renang anak-anak dengan air mancurnya.

“Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga, ajak keluarga dan anak-anak untuk menikmati foam party khusus anak-anak dengan suasana resort pantai dan Jembatan Barelang,” jelasnya.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan menghubungi HARRIS Resort Barelang yang berada di Jalan Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs  https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. BIG

 

 

Facebook Comments Box