advertisements
advertisements
Kuliner

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Tawarkan Pengalaman Kuliner sTREATs Restoran

×

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Tawarkan Pengalaman Kuliner sTREATs Restoran

Sebarkan artikel ini
Fasilitas di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. (dok. istimewa)

Hotel ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dengan sTREATs restoran menawarkan pengalaman kuliner yang berkesan bagi para tamu.

Restoran yang memiliki kapasitas 150 tamu ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari suasana nyaman, menu beragam dan cita rasa yang menggoda selera.

Pada sTREATs restoran setiap hidangan bercerita, mulai dari makanan Indonesia yang beraneka ragam di antaranya Rice Bowl Beef Rendang, Rice Bowl Bukhari, Rice Bowl Chicken Bibimbap, Rice Bowl Dori Fish Sambal Balado, dan Noodle Dumpling Soup.

Selain itu, masih banyak lainnya yang bisa kamu nikmati, rasa dan pilihan dengan cita rasa yang menggugah selera, serta menu Western mulai dari Burger, menunya merupakan menu andalan dan pilihan bagi para tamu.

Chef ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square yang berbakat dalam kuliner menggunakan bahan-bahan segar untuk menciptakan hidangan yang seindah rasanya. Setiap hidangan disiapkan dengan bahan-bahan segar dan rempah-rempah pilihan.

sTREATs restoran mempunyai desain interior yang modern suasana yang nyaman, serta di balut seni mural art di dinding area restoran yang memanjakan sejauh mata memandang juga tempat yang instagramable ini akan menjadi tempat yang ideal untuk menikmati berbagai macam hidangan.

Terdapat meja dan kursi yang berwarna-warni di setiap sudut restoran yang memberikan kesan unik dan menarik.

Kebersihan dan kualitas pelayanan hotel yang berada di Jalan Gunung Sahari No. 1 Jakarta merupakan prioritas utama, memastikan setiap tamu merasa puas dan ingin kembali.

Staf restoran selalu siap membantu dengan senyum dan memberikan rekomendasi menu terbaik sesuai dengan preferensi tamu.

Para tamu juga bisa merencanakan acara korporat, perayaan ulang tahun atau perayaan pribadi, sTREATs adalah tempat yang sempurna.

Area makan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square yang ideal ini dapat menampung hingga 150 tamu, menjadikannya ideal untuk pertemuan besar. Pada  sTREATs juga memiliki area buffet dan smoking area. sa/BIG

Facebook Comments Box