advertisements
advertisements
Pariwisata

Liburan dengan Pelayanan Mewah di Lumire Hotel and Convention Center

×

Liburan dengan Pelayanan Mewah di Lumire Hotel and Convention Center

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas di Lumire Hotel and Convention Center, Jakarta. (dok. istimewa)

Berada di kawasan strategis, hotel ini bersebelahan dengan Millenium mall (Atrium) yang menjadi salah satu tempat pusat perbelanjaan legendaris di Jakarta.

Pada saat weekend, Lumire Hotel and Convention Center Jakarta tingkat hunian sampai diatas 60%.

Kebanyakan yang datang di akhir pekan adalah tamu keluarga, sedangkan untuk weekdays dipenuhi oleh group meeting dari perusahaan-perusahaan dan pemerintahan pusat maupun daerah.

General Manager Lumire Hotel and Convention Center Jakarta, Vincentia Maria mengatakan paket School Holiday Deal adalah paket promosi yang diuat untuk saat mengisi liburan sekolah saat ini.

“Bagi pengunjung yang ingin berlibur untuk memanjakan si buah hati dengan pelayanan mewah dan menikmati fasilitas di hotel berbintang. Paket School Holiday Deal ditawarkan mulai dari Rp988.000 net per kamar per malam dan tersedia mulai 23 Juni hingga 13 Juli 2024,” katanya.

Paket ini juga menawarkan akses ke aktivitas hotel untuk meningkatkan motorik bagi anak-anak di Kids Zone dan fasilitas untuk aktivitas anak seperti mewarnai gambar, face painting, mewarnai kuku, membuat kalung dan gelang, membuat tato temporer dan dilengkapi dengan hiburan pertunjukan sulap di akhir pekan.

“Tamu yang ingin menghabiskan liburan keluarga ini mendapatkan free tambahan sarapan pagi untuk dua anak, free compliment kids aminities dan menu anak saat bermain di kolam renang, serta dapat memanfaatkan paket spesial diskon hingga 15% untuk semua menu makanan di restoran selama menginap,” jelasnya.

Lumire Hotel and Convention Center yang berlokasi di Jalan Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410 ini menawarkan 343 kamar yang luas mulai dari 37 meter persegi, dengan berbagai tipe Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite.

Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 800 orang, dan sepuluh ruang meeting dengan berbagai ukuran. kolam renang, fitness center, Spices restaurant, Rendezvous Lounge, serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu, sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik. sa/BIG

Facebook Comments Box