advertisements
advertisements
Olahraga

Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Karim Benzema Jadi Finalis FIFA The Best Men Awards

×

Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Karim Benzema Jadi Finalis FIFA The Best Men Awards

Sebarkan artikel ini
Lionel Messi menyentuh trofi Piala Dunia usai berakhirnya laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam WIB. (c) AP Photo/Martin Meissner

FIFA, induk sepak bola dunia, telah mengumumkan tiga nama finalis FIFA The Best Men Awards. Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema terpilih sebagai finalis penghargaan tahunan ini. FIFA The Best Awards adalah penghargaan setelah FIFA berpisah dari Ballon d’OR yang memilih pemain terbaik dunia dalam periode satu tahun.

Tiga nama terpilih melalui proses pemilihan oleh global panel, terdiri dari pelatih dan kapten tim nasional serta perwakilan jurnalis. Mereka akan memilih pemain terbaik berdasarkan kinerja mereka selama satu tahun terakhir. Lionel Messi dan Kylian Mbappe berhasil membawa negaranya ke Final Piala Dunia 2022 dan memenangkan Ligue 1 bersama PSG. Sementara Karim Benzema membawa Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions.

FIFA akan mengadakan malam gala penghargaan pada 27 Februari 2023 dan akan mengumumkan pemenang penghargaan bergengsi ini.

Penghargaan FIFA The Best Awards ini sangat penting bagi para pemain sepak bola dunia karena ini menjadi pengakuan atas prestasi dan kinerja mereka selama setahun terakhir. Kehadiran Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema sebagai finalis membuat penantian publik untuk mengetahui siapa pemenangnya semakin memuncak.

Lionel Messi, seorang legenda sepak bola, sudah tidak diragukan lagi kualitasnya sebagai pemain top dunia. Sementara Kylian Mbappe menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pemain muda terbaik saat ini dengan performa yang memukau. Dan Karim Benzema, dengan kinerja konsistennya dalam memimpin Real Madrid untuk meraih gelar, juga layak untuk menjadi finalis dalam penghargaan ini.

Nantikan malam gala penghargaan FIFA The Best Awards untuk mengetahui siapa pemain terbaik dunia yang akan memenangkan penghargaan tahun ini.

Facebook Comments Box