BANTEN MagzRegional

LPM Tri Tunggal Sanggar Pencak Silat Gelar Kejuaraan Pencak Silat

×

LPM Tri Tunggal Sanggar Pencak Silat Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Sebarkan artikel ini
Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Championship di sekitar Kecamatan Bantargebang pada Minggu (23/7/2023). (dok. humaskotabekasi)

Bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri sekaligus membuka Kejuaran Pencak Silat yang digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tri Tunggal bertajuk LPM Championship bersama Sanggar Pencak Silat di sekitar Kecamatan Bantargebang pada Minggu (23/7/2023).

LPM Championship dibagi menjadi dua kategori Pencak Silat, yakni kategori Tunggal dan kategori Regu yang pesertanya adalah anak-anak dan para remaja SD, SMP dan SMA Sederajat.

Mengusung tema Tangguh, Terampil dan Trengginas, Kita Siapkan Atlet Silat yang Berprestasi, Berbudi Pekerti, dan Berakhlak Mulia, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendukung penuh kejuaraan tersebut agar mampu mencetak bibit unggul calon atlet berprestasi, membawa harum nama Kota Bekasi.

“Tentunya kami mendukung penuh kejuaran olahraga seperti ini yang mampu berkontribusi sebagai ajang pembinaan dan pengasahan bakat calon-calon atlet masa depan yang dapat berkompetisi di tingkat kota, lalu ke provinsi, dan bahkan sampai di tingkat Nasional terlebih lagi tingkat Internasional,” ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan Tri Adhianto kepada penyelenggara dan berterima kasih atas inisasi LPM Tri Tunggal bersama pihak-pihak lainnya dalam menggelar kejuaraan ini.

‚ÄúPeran serta dan dukungan yang besar seperti ini mampu mendorong dan memajukan sektor olahraga di Kota Bekasi dan membantu mewujudkan Kota Bekasi sebagai City of Sports,” ungkapnya.

Terakhir, Tri Adhianto berpesan selamat bertanding kepada seluruh pemain, junjung tinggi sportivitas saat bermain dan kerahkan segala kemampuan terbaiknya. BIG

Facebook Comments Box