advertisements
advertisements
Lifestyle

Malam Tahun Baru Pakons Prime Hotel dengan Paket New Year’s Eve 2024

×

Malam Tahun Baru Pakons Prime Hotel dengan Paket New Year’s Eve 2024

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas Pakons Prime Hotel untuk menyambut malam Tahun Baru 2023. (dok. istimewa)

Pakons Prime Hotel menyiapkan paket New Year’s Eve 2024 untuk tamu yang akan merayakan Malam Tahun Baru 2024.

Paket yang berlaku khusus pada 31 Desember 2023 ini tersedia untuk semua tipe kamar, mulai dari tipe Superior dan Deluxe dengan tarif kamar ditawarkan mulai dari Rp899.999 net hingga Rp1.050.000 net, sudah termasuk makan pagi, makan malam all-you-can-eat di Speak Out Cafe & Lounge yang terletak di area rooftop hotel, serta acara Countdown di lantai rooftop.

Khusus tamu yang menginap di kamar Superior Room dan Deluxe Room akan mendapatkan suguhan makanan ringan dan minuman.

Sementara itu, para tamu yang menginap di kamar Junior Suite dan Presiden Suite akan memperoleh Free Acses Countdown di Speak Out Cafe and Lounge.

Paket Makan Malam Tahun Baru yang dimulai pukul 19.30 WIB ini terdiri dari berbagai menu istimewa dengan konsep western.

Menu tersebut disajikan bersama aneka Grilled Chicken Sauce BQQ, Beef Black Paper, Fish Sauce Tar-tar beragam hidangan penutup dan minuman.

Hidangan yang disajikan lebih dari 20 hidangan dan dapat dinikmati dengan harga Rp199.000 net untuk orang dewasa dan Rp99.000 net untuk anak-anak di usia 5 tahun hingga 10 Tahun, dibawah dari 5 tahun free.

Tamu hotel juga akan dihibur dengan penampilan live music, games dan aktivitas permainan untuk anak-anak di Speakout Café and Lounge berkapasitas 150 orang ini, serta kesempatan mendapatkan doorprize berupa Smart LED TV, voucher menginap di hotel bintang empat.

Acara Countdown atau hitung mundur Tahun Baru akan menjadi puncak dari rangkaian paket New Year’s Eve 2024 yang dimulai pukul 22.30 WIB.

Para tamu dapat menikmati sajian aneka makanan ringan dan minuman sambil menantikan pesta kembang api tepat tengah malam dari lantai paling atas hotel bintang empat ini.

“Malam Tahun Baru pastinya menjadi momen yang paling ditunggu setiap tahunnya Pakons Prime Hotel juga tak mau ketinggalan menghadirkan sesuatu yang istimewa, khususnya bagi tamu setia kami yang ingin merayakan momen pergantian tahun bersama keluarga,” kata Yandra Nasution, General Manager Pakons Prime Hotel.

Pada tahun ini, manajemen Pakons Prime Hotel mengambil tema New Year Eve dengan harapan tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh dengan semangat awal tahun 2024 hingga akhir tahunnya di 2024.

Reservasi paket New Year’s Eve 2024 dapat dilakukan melalui Whatsapp di nomor 0877 9100 0057 / 0817 496 6668 Informasi mengenai promo terbaru Pakons Prime Hotel dapat diperoleh dengan mengunjungi akun Instagram @pakonsprimehotels_ atau laman resmi www.pakonsprimehotels.com. ts/BIG

Facebook Comments Box