advertisements
advertisements
Lifestyle

Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Siapkan Berpetualang di Fantasyland Sambut Natal dan Tahun Baru

×

Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Siapkan Berpetualang di Fantasyland Sambut Natal dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas yang disediakan Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square untuk menjawab semua kebutuhan dan mengajak para tamu berpetualang di Fantasyland. (dok. istimewa)

Ada hal yang paling di tunggu ketika memasuki penghujung tahun yaitu liburan. Momen liburan ini selalu dinantikan karena menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan keluarga, kerabat dan teman.

Berbagai agenda akhir tahun pun segera di rencanakan, Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menjawab semua kebutuhan dan mengajak siapapun untuk berpetualang di Fantasyland.

Sebuah petualangan akan di mulai sejak menginjakkan kaki di lobi hotel. Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square telah di sulap menjadi sebuah fantasyland yang memesona dengan detail dekorasi fairy, kupu-kupu dan pernak pernik jamur berwarna-warni dengan sentuhan hiasan khas Natal,

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya, untuk tahun ini kami memilih tema yang menyenangkan dengan penuh petulangan menarik di Fantasyland, agar perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 begitu istimewa” jelas Stephane Bryer, General Manager Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Untuk memulai perayaan ini, hotel mengadakan acara makan malam bersama para tamu, media dan klien hotel sebagai penanda bahwa musim perayaan telah di mulai dengan berbagai macam promo siap dihadirkan.

Acara makan malam ini di meriahkan dengan tarian indah ballet anak – anak dan penyalaan lampu – lampu dekorasi secara serentak, serta memperkenalkan hidangan highlight untuk Natal dan Tahun Baru, yaitu barbeque menu dengan Lamb & Turkey, seafood on ice, kambing guling, iga bakar madu ketumbar, dan berbagai menu hingga 50 menu, mulai dari appetizer hingga dessert khas Fantasyland.

“Rangkaian acara perayaan berlanjut dengan kids activity yaitu kami membuat area khusus favorit anak-anak yaitu kids playground di area restoran berlaku mulai 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Dilanjutkan dengan promo makan malam Natal, dan akan di tutup dengan kemeriahan perayaan tahun baru.” kata Stephane Bryer.

Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, salah satu hotel berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya No. 1 Jakarta Utara, menawarkan Magical Feast Christmas Barbeque Dinner di mulai dari 22 – 25 Desember 2023 dengan harga Rp328.000++/orang.

Petualangan “A MAGICAL ADVENTURE IN FANTASYLAND” berlanjut dengan pengalaman menginap istimewa yang cocok untuk dinikmati bersama seluruh keluarga dan kerabat, karena sudah termasuk kamar, hadiah sambutan di dalam kamar, aktivitas anak, sarapan dengan tema, serta perayaan tahun baru beserta makan malam untuk dua orang dan satu anak.

Para tamu bisa memilih untuk menginap di Novotel Jakarta Mangga Dua Square dengan mulai dari Rp1.980.000++/kamar/malam dan Rp1.480.000++ /kamar/malam untuk menginap ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Bagi yang mengambil paket makan malam perayaan tahun baru dengan harga Rp520.000++ per orang dan bisa mendapatkan diskon spesial 15% untuk member Accor Plus dan 10% untuk member ALL.

A MAGICAL ADVENTURE IN FANTASYLAND akan diadakan di Betawi Ballroom Lantai 5 Novotel Jakarta Mangga Dua Square mulai pukul 17.00 WIB hingga 00.00 WIB momen pergantian tahun.

Perayaan tahun baru ini akan memberikan atmosfir yang berbeda karena didominasi oleh dekorasi bertema Fantasyland, dan area khusus untuk anak-anak.

Petualangan juga akan di iringi dengan penampilan khusus full band & saxophone, magician, countdown party dan DJ sambil menikmati makan malam serta pengundian hadiah doorprize voucher menginap dua malam di Pullman Tokyo Tamachi Jepang.

“Dengan tema “A MAGICAL ADVENTURE IN FANTASYLAND” Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square telah menciptakan suasana yang memikat untuk semua pengunjung dan menjadikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 lebih istimewa,” ujar Stephane Bryer. BIG

Facebook Comments Box