advertisements
advertisements
JAKARTA MagzRegional

Pemprov DKI Jakarta Gelar Monas Week 2023 Sambut Lebaran

×

Pemprov DKI Jakarta Gelar Monas Week 2023 Sambut Lebaran

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan pagelaran Monas Week dan Pentas Seni Monas di Monumen Nasional, Jakarta Pusat pada 23-30 April 2023.
Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membuka rangkaian acara Monas Week yang ditandai dengan atraksi video mapping dengan tagline Jakcation #Lebaran2023.

Menurut Heru, Monas Week merupakan bagian dari upaya Pemprov DKI Jakarta menggaungkan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Apalagi selama libur Lebaran ini, lanjut Heru, banyak wisatawan dari luar daerah mengunjungi Monas.

“Saya tadi menyapa ada yang dari Palembang, Aceh, dan dari daerah lainnya. Malam ini kita berkumpul di Monas, karena Dinas Pariwisata DKI Jakarta memberikan pelayanan untuk hiburan masyarakat dalam rangka libur Lebaran. In shaa Allah tahun depan ada lagi, nanti tambah satu atau dua titik lagi,” katanya dalam keterangan tertulis pada Senin (24/4/2023).

Pj. Gubernur Heru mengimbau masyarakat yang berkunjung ke Monas untuk ikut menjaga tempat wisata, mulai dari kebersihan dan ketertibanuntuk kenyamanan bersama.

“Selamat menikmati Monas dan titip jaga kebersihan. Bagi warga yang membawa anak-anak agar diperhatikan dan dijaga. Selamat menikmati malam ini di Monas,” jelas Heru.

Rangkaian Monas Week mempertontonkan pertunjukan musik khas Idul fitri yang dapat dinikmati pukul 18.30-19.00 WIB.

Selanjutnya, pengunjung dapat melihat Air Mancur Menari pukul 19.30-20.00 WIB yang kemudian dilanjutkan pukul 20.30-21.00 WIB. BIG

Facebook Comments Box