PILOT MagzTransportasi

Pertemuan Penggiat Transportasi Udara Indonesia Rayakan HUT Ke-3 dan Bahas Evaluasi Kegiatan

×

Pertemuan Penggiat Transportasi Udara Indonesia Rayakan HUT Ke-3 dan Bahas Evaluasi Kegiatan

Sebarkan artikel ini
Para Penggiat Transportasi Udara Indonesia (Avia Lovers) saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 di Kantor Avia Lovers, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Sabtu (9/12/2023). (dok. istimewa)

Perkumpulan Penggiat Transportasi Udara Indonesia (Avia Lovers) mengadakan perayaan hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 di Sekretariat Avia Lovers, Gedung Ardhya Bumi Persad Bandara Halim Perdanakusuma Lantai 2.

Acara Potong Tumpeng, sekaligus mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan dam membuat rencana lebih lanjut untuk organisasi yang dikemas dalam Diskusi Santai dari para penggiat aviasi.

Sejumlah penggiat transportasi udara turut hadir, di antaranya Cucuk S. Suprojo, Herry Bakti Gumay, Desmon Ismael, Indra Setiawan, Capt. Otto, Shadrach Nababan, dan Adi Laksamana.

Turut hadir juga, beberapa anggota perkumpulqn, seperti Toto Hardiyanto, Christian B., Basuki Rahardjo, Heru Legowo, Edi Haryoto, dan Bahar Ilyas.

Menurut Cucuk S. Suprojo, selama tiga tahun, beberapa hal telah dilakukan Avia Lovers, di antaranya ikut membantu dan mendorong dunia aviasi ketika menghadapi kondisi pandemi Covid-19 dan reaktivasi Bandara Kertajati.

Selain itu, lanjutnya, juga memberikan saran solusi terhadap bandar udara (bandara) yang over capacity agar kenyamanan, keselamatan dan keamanan para pengguna jasa transportasi udara bisa tetap terjaga.

“Diperlukan juga diskusi mengenai masalah yang harus diselesaikan terkait aviasi. Saya harapkan Avia Lovers tetap eksis. Alhamdulillah kita sudah tiga tahun berjalan dan ingin terus mendukung aviasi di Indonesia,” katanya.

Facebook Comments Box