advertisements
advertisements
JAKARTA MagzRegional

Perumda Dharma Jaya Buka Lagi Dua Gerai Daging Baru

×

Perumda Dharma Jaya Buka Lagi Dua Gerai Daging Baru

Sebarkan artikel ini
Tempat berdagang daging sapi. (dok. jakarta.go.id)

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Dharma Jaya membuka gerai daging baru di Transmart Buaran Plaza, Jakarta Timur dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tujuannya adalah memenuhi kebutuhan daging sekaligus untuk antisipasi lonjakan harga jelang Hari Raya Idulfitri 1444 H.

“Rencananya kami akan buka gerai daging di seluruh Transmart yang ada di Jakarta,” ujar Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman pada Senin (17/4/2023).

Menurutnya, sebelumnya telah dibuka dua gerai daging di Transmart Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park.

“Rencananya kami akan buka gerai daging di seluruh Transmart yang ada di Jakarta, tapi untuk saat ini memprioritaskan membuka di lokasi yang demandnya tinggi dan lokasinya strategis, seperti di Transmart Buaran Plaza dan Cempaka Putih,” kata Raditya dalam situs jakarta.go.id.

Raditya menjelaskan, empat gerai daging Dharma Jaya yang beroperasi saat ini menyediakan berbagai jenis daging segar dengan protein berkualitas tinggi dan harganya terjangkau.

Dia optimistis, kehadiran gerai daging baru Dharma Jaya ini sudah pasti menarik perhatian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan daging.

“Gerai daging Dharma Jaya hadir untuk memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam menkonsumsi daging, apalagi masyarakat sudah mulai paham tentang kualitas daging yang baik,” tutur Raditya.

Untuk diketahui, berbagai produk protein disediakan dengan kualitas yang baik, seperti daging semur Rp127.000/kg, daging rendang Rp121.000/kg dan daging sop Rp101.000/kg.

Selain itu, shortplate Rp126.000/kg, iga sapi Rp122.000/kg, dan hati sapi Rp40.000/kg. BIG

 

Facebook Comments Box