advertisements
advertisements
Kuliner

Sajian Ramadan Iftar di Millennium Hotel Sirih Jakarta

×

Sajian Ramadan Iftar di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas untuk para tamu di Millennium Hotel Sirih Jakarta. (dok. istimewa)

Marhaban ya Ramadan, menyambut bulan suci Ramadan di tahun ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan penawaran yang sangat menarik selama Ramadan.

Dimulai dari paket Iftar Buffet, diskon menginap, voucher menginap dan masih banyak lagi.

Rayakan keindahan Ramadan bersama keluarga dengan suasana yang Islami dan masakan berkelas di Cafe Sirih, Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Ramadan Iftar pada tahun ini, Cafe sirih, Millennium Hotel Jakarta menghadirkan promo khusus untuk para tamu dan keluarga yang ingin mengadakan buka puasa bersama dengan suasana yang meriah dengan pilihan makanan khas Asia yang disajikan oleh chef yang berpengalaman.

Nikmati Ramadan Iftar mulai dari Rp206.000++/orang. Berbagai hidangan akan disiapkan mulai dari Thai Beef Salad yang merupakan hidangan khas Thailand dan hidangan lainnya.

Berbagai hindangan lain itu seperti Salad Udang Nyonya/Singaporean, Soto Mie Bogor, Soto Bandung, Sop Iga Sapi, Roti Jala Kari Ayam, Rawon, Nasi Goreng XO, Gurame Bakar Bumbu Kecap, Ayam Bakar Rica-Rica, Kolak, serta hidangan lainnya yang akan memanjakan lidah keluarga dan kerabat tercinta.

Untuk membuat Ramadan kali ini semakin spesial, Millennium Hotel Sirih Jakarta akan mengadakan photo contest untuk para tamu Ramadan Iftar, hanya dengan follow, post dan tag akun Instagram @millenniumhotelsirihjakarta membuat para tamu berkesempatan memenangkan voucher menginap di King’s Copthorne Singapore selama tiga hari dua malam.

Maka dari itu, kumpulkan orang-orang tercinta dan ciptakan kenangan berharga sambil menikmati hidangan mewah dalam suasana hangat di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

“Pada bulan suci Ramadan ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan promosi paket Iftar Buffet yang istimewa dan pastinya dengan nuansa dekor khas Ramadan di Cafe Sirih,” kata Director of Sales and Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta Frans.

Menurutnya, Ramadan Iftar ini sangat cocok bagi tamu yang ingin mengadakan buka puasa bersama, karena pilihan makanannya sangat beragam, memuaskan dan pastinya enak-enak.

Selain itu, bagi tamu yang memesan kamar melalui situs www.millenniumhotels.com selama Ramadan akan mendapatkan harga khusus, jadi nikmati berbagai kesempatan spesial ini.

Untuk reservasi dan informasi dapat langsung menghubungi (021) 230 3636 Ext. 1715 (Cafe Sirih) atau melalui official Whatsapp Cafe Sirih, Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62 852 1008 1086, kunjungi website di www.millenniumhotels.com/millenniumjakarta. sa/BIG

 

Facebook Comments Box