advertisements
advertisements
Lifestyle

Sebanyak 600 Peserta Ngalam Folding Bike Berangkat dari Grand Mercure Malang Mirama

×

Sebanyak 600 Peserta Ngalam Folding Bike Berangkat dari Grand Mercure Malang Mirama

Sebarkan artikel ini
Event M109K Challenge yang diikuti oleh komunitas Folding Bike seluruh Indonesia digelar mulai dari Grand Mercure Malang Mirama pada Sabtu (17/6/2023), pukul 06.00 WIB. (dok. grandmercuremalangmirama)

Event yang bertajuk M109K Challenge yang diikuti oleh komunitas Folding Bike seluruh Indonesia ini akhirnya digelar pada Sabtu (17/6/2023) di pukul 06.00 WIB.

Setidaknya, kurang lebih 600 peserta penggemar Folding Bike meramaikan event ini dan berkumpul di halaman depan Grand Mercure Malang Mirama.

Menjadi event perdana yang berskala tingkat nasional, tidak heran jika antusias peserta sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, melalui kegiatan ini juga ingin turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 Kota Malang.

“Ini event pertama Ngalam Folding Bike dan pertama kali yang kami gelar berskala nasional,” ujar Ketua Panitia M109K Challenge Arif Tri Sastyawan.

Disisi lain, dia mengungkapkan, melalui program ini juga dapat memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kota Malang kepada para peserta yang berdomisili di luar kota Malang.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Pemerintah Kota Malang dengan memfasilitasi peserta untuk berkeliling Kota Malang dengan menggunakan Bus Malang City Tour (Macito) sebanyak tiga bus pada saat pengambilan RacePack di satu hari sebelum acara.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dibuka dan disambut oleh Wali Kota Malang H. Sutiaji.

Menurut Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, kolaborasi ini sebelumnya sudah pernah terjalin, tapi dengan kapasitas peserta yang dua kali lipat bertambah dari tahun sebelumnya.

“Pastinya kita sebagai salah satu penyedia venue ikut senang dalam berpartisipasi acara ini, sehingga tamu yang tidak berdomisili di Kota Malang juga dapat tinggal di Grand Mercure Malang Mirama,” ungkap Sugito Adhi. BIG

Facebook Comments Box