advertisements
advertisements
Lifestyle

Terpilih Pemenang Undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By ALL

×

Terpilih Pemenang Undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By ALL

Sebarkan artikel ini
Saat mengumumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless). (dok. grandmercuremalangmirama)

Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) yang bertempat di Ebisu Japanese Restaurant Malang pada Selasa, 23 Mei 2023 pukul 10.30 WIB.

Acara tersebut di gelar dengan dihadiri dari tim manajemen hotel, tamu undangan, sponsor, hingga rekan media.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manajemen Hotel dan para sponsor.

“Bahkan, acara Ramadan tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun lalu,” katanya.

Sugitho menjelaskan hadiah-hadiah apa saja yang dimenangkan dalam undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL ini antara lain Goodie Bag dari Make Over, keping emas dari Galeri 24, modem dari Telkomsel, satu voucher menginap di Penthouse dan satu tiket umrah gratis dari Ebad Wisata Group.

“Kami juga mengungkapkan terimakasih banyak kepada support dari rekan media beserta KOL atau lokal influencer yang sudah banyak mempublikasikan hingga sampai reservasi Iftar meningkat hingga 1.300 reservasi” ungkapnya.

Pemenang demi pemenang pun diumumkan setelah sambutan dengan mengundi undian Grand Prize yang ada.

Selanjutnya, Grand Prize berupa tiket umrah berhasil diraih oleh Mayasari dari Lamongan dan langsung Manajemen hotel menghubungi kontak dari pemenang tersebut.

Saat dihubungi via telepon dan melanjutkan percakapan melalui video call, Mayasari menangis bahagia dan tak percaya atas apa yang didengarnya.

Ucapan terima kasih disampaikannya kepada Grand Mercure Malang Mirama dan Ebad Wisata Group atas hadiah yang luar biasa ini.

Dia pun merasa tidak menyangka dapat memenangkan hadiah utama pada undian tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan penandatangan berita acara pengumuman pemenang dengan di bantu oleh Notaris Kharisma Unggul Wicaksono dengan di saksikan empat saksi mulai dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama, ketua panitia, perwakilan dari Kepolisian Sektor Blimbing, dan peserta Iftar. BIG

 

 

 

Facebook Comments Box