advertisements
advertisements
BEKASI MagzRegional

Disdik Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Juara Satu Terbaik Pengelolaan SP4N-LAPOR!

×

Disdik Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Juara Satu Terbaik Pengelolaan SP4N-LAPOR!

Sebarkan artikel ini
Pemberian penghargaan Pansos Award IKP Festival 2023 yang digelar Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dalam pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!). (dok. jabarprov.go.id)

Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi berhasil meraih juara 1 terbaik penerima penghargaan Pansos Award IKP Festival 2023 yang digelar Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dalam pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Imam Faturochman menyatakan, upaya pengelolaan SP4N LAPOR! yang dilakukan Dinas Pendidikan ditujukan agar pengaduan masyarakat dapat diterima secara responsif.

Setelah itu, Disdik juga akan menerima pernyataan tersebut. Hal ini disampaikannya usai menerima penghargaan acara Pansos Award IKP Festival 2023 Diskominfosantik Kabupaten Bekasi di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang.

“Ini adalah aplikasi yang bermanfaat, karena kami tahu apa yang menjadi kendala di masyarakat,” ujarnya.

Imam yang juga mendapatkan penghargaan Pejabat Idola Humas Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu menyampaikan penghargaannya atas IKP Festival 2023 yang digelar Diskominfosantik.

Hal ini dapat mendorong perangkat daerah lebih optimal dalam pengelolaan SP4N LAPOR! dan Media Sosial. “Itu dapat memicu kami terkait dengan aduan yang ada di masyarakat.”

Sebagai penerima penghargaan Pejabat Idola Humas, menurut Imam, media sosial pribadinya menjadi informasi yang dapat memberi manfaat kepada masyarakat melalui program publikasi yang dicanangkan perangkat daerah yang dipimpinnya.

Dia berharap ditahun mendatang semakin informatif menyebarkan berbagai program Pemdakab Bekasi.

“Motivasinya, saya sebagai pribadi harus menjadi lebih informatif lagi, menggunakan media sosial dalam menyebarkan kebijakan yang dijalankan atau akan berjalan ke depannya,” ungkapnya. BIG

Facebook Comments Box