advertisements
advertisements
BEKASI MagzRegional

Janji Plt Wali Kota Bekasi Beri Apresiasi Pemain Terbaik Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-13 dan U-15

×

Janji Plt Wali Kota Bekasi Beri Apresiasi Pemain Terbaik Kompetisi Sepakbola Piala Soeratin U-13 dan U-15

Sebarkan artikel ini
Saat seremonial pembukaan Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi digelar di MJCC, Marga Mulya, Bekasi Utara. (dok. humaskotabekasi)

Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tingkat Kota Bekasi sudah dimulai dan secara resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan seremonial pembukaan Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi digelar di MJCC, Marga Mulya, Bekasi Utara pada Senin (3/7/2023).

Piala Soeratin menjadi salah satu turnamen resmi di bawah naungan PSSI untuk pembinaan atlet sepakbola usia muda, untuk Tingkat Kota Bekasi diikuti oleh 30 tim sepakbola U-13 dan U-15 yang akan berlangsung kurang lebih selama satu bulan.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberi dukungan kepada tim yang akan bertanding di kompetisi tersebut.

Dia menjelaskan bahwa di dunia sepakbola, para pemain harus saling bekerja sama dengan baik sesama rekan tim, mendengarkan pelatih, dan mau berlatih lebih keras, penuh semangat, disiplin, dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan kemampuan diri.

Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi sudah teragendakan dan terintegrasi dengan PSSI Pusat dan nantinya bibit-bibit unggul dari kompetisi Piala Soeratin ini akan bergabung dengan Tim Soeratin Persipasi dan akan mewakili Kota Bekasi untuk mengikuti kompetisi tingkat provinsi.

“Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Kota Bekasi diharapkan akan melahirkan pemain-pemain muda bertalenta yang nantinya bisa mengisi slot pemain Tim Soeratin Persipasi dan akan bertanding di tingkat provinsi, bahkan semoga mampu menembus kompetisi tingkat nasional,” jelasnya.

Tri Adhianto juga bersedia memberikan apresiasi penghargaan berupa uang pembinaan Rp5 juta bagi dua orang pemain terbaik yang sanggup bermain fairplay setelah laga kompetisi usai. BIG

Facebook Comments Box