advertisements
advertisements
Lifestyle

Kebutuhan MICE Dipenuhi Harper Cikarang dengan Tambah Tiga Ruang Meeting

×

Kebutuhan MICE Dipenuhi Harper Cikarang dengan Tambah Tiga Ruang Meeting

Sebarkan artikel ini
Ada tiga meeting room baru yang telah diresmikan dan siap dipergunakan para tamu. (dok. harpercikarang)

Melihat adanya kebutuhan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) yang tinggi, Harper Cikarang melakukan penambahan tiga meeting room baru yang telah diresmikan dan siap dipergunakan para tamu.

Acara peresmian tersebut dilakukan dengan prosesi pengguntingan pita oleh Owning Representative Harper Cikarang Robertus Edwin Kasenda, Putri Daniecka selaku Regional DOS Archipelago dan General Manager Harper Cikarang Friska Utami.

“Peresmiannya sederhana, tapi diharapkan dengan bertambahnya fasilitas baru ini tentu semakin menguatkan Harper Cikarang menjadi yang terdepan sebagai jasa perhotelan dan sebagai pendukung bagi para tamu untuk mengadakan kegiatan Meeting, Gathering, Birthday Party, hingga Wedding di area Cikarang,” ujar Director of Sales Harper Cikarang Monalisa Ria Oktami.

Peresmian yang dihadiri seluruh Department Head, karyawan dan media ini berjalan dengan lancar mulai dari pemotongan pita, pemotongan tumpeng, santunan anak yatim dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Edi, selaku pimpinan dari Pondok Asuh Al-Farid desa Cicau.

Mona menambahkan, ketiga ruang meeting ini berada bersebelahan dengan hotel atau di luar gedung hotel yang memiliki desain modern dan elegan dengan kapasitas ruangan yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan kebutuhan para tamu, luas dari ruangan ini 432 m2 yang mana bisa mengakomodasi tamu dengan kapasitas hingga 500 orang.

 

Para tamu dapat segera ke Harper Cikarang untuk menentukan tanggal dan anggarannya demi mewujudkan momen berkesan dengan kegiatan yang diadakan di lokasi hotel di pusat Industri Cikarang, Jalan Mataram Kavling 37-39, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui telepon 021 3971 8888, WhatsApp 0819 0819 3987 atau email cikaranginfo@harperhotels.com. BIG

 

Facebook Comments Box