advertisements
advertisements
Lifestyle

Kunjungi Panti Jompo Griya Asih dalam Momen Indahnya Natal Grand Mercure Malang Mirama

×

Kunjungi Panti Jompo Griya Asih dalam Momen Indahnya Natal Grand Mercure Malang Mirama

Sebarkan artikel ini
Saat kunjungan jajaran Grand Mercure Malang Mirama ke oma - oma di Panti Jompo Griya Asih dalam rangka memperingati hari Natal. (dok. istimewa)

Momen perayaan Natal sudah mulai disambut dengan hangat di Grand Mercure Malang Mirama, rupanya pohon Natal dengan ukuran 7,5 meter menjadi salah satu iconic dalam perayaan Natal di setiap tahunnya yang saat ini dapat dibilang menjadi paling besar dan paling tinggi di Malang Raya.

Selain itu, rangkaian acara dalam menyambut perayaan Natal sudah sangat lengkap diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama mulai dari kegiatan ibadah bersama hingga kegiatan sosial yang dilakukan di Panti Jompo Griya Asih yang berlokasi di Lawang, Kabupaten Malang pada Selasa, 19 Desember 2023.

Dihadiri kurang lebih 35 para lanjut usia (lansia) yang rata – rata usianya sudah menginjak di atas angka 50 tahun, bahkan salah satu dari lansia tersebut sudah ada yang berumur 94 tahun.

Acara ini diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama sebagai bentuk perwujudan dari perayaan kebersamaan natal kepada sesama, khususnya untuk para lansia.

Didukung kurang lebih 20 karyawan hotel yang datang ke lokasi, pihak Grand Mercure Malang Mirama merancang acara tersebut dengan berbagai rangkaian mulai dari sambutan Kepala Panti dan General Manager, hingga paduan suara hingga ibadah singkat.

Menurut General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, kegiatan ini juga sebagai salah satu perwujudan dari bukti dan tanggung jawab sebagai industri perhotelan yang aktif dan memiliki peran terhadap sesame, khususnya dalam memenuhi wujud Corporate Social Responsibility (CSR).

“Apalagi di momen Natal ini kita juga ingin tetap terus berbagi dengan sesame, salah satunya bersama Panti Jompo Griya Asih ini,” ujarnya.

Selanjutnya, acara makan siang diselenggarakan bersama oma – oma di Panti Jompo Griya Asih yang dibantu oleh para karyawan dari Grand Mercure Malang Mirama dan empat petugas, serta dua perawat yang ada.

Acara di tutup dengan hiburan flashmob dari Grand Mercure Malang Mirama untuk oma – oma yang ada di panti jompo tersebut dan pemberian sejumlah sembako, serta donasi oleh pihak manajemen Grand Mercure Malang Mirama. ts/BIG

Facebook Comments Box