advertisements
advertisements
Pariwisata

Lampung Harus Masuk Daftar Destinasi Favorit 2024

×

Lampung Harus Masuk Daftar Destinasi Favorit 2024

Sebarkan artikel ini
Bandara Radin Inten II di Provinsi Lampung. (dok. wikipedia.org)

Maskapai Lion Air meresmikan rute baru mulai Minggu (21/ 1/2024) yang menghubungkan Lampung dengan sejumlah kota strategis di Indonesia.

Opsi baru ini memperluas jaringan penerbangan dan memudahkan aksesibilitas bagi wisatawan serta pebisnis.

Lion Air juga menyediakan penerbangan yang terhubung dari Labuan Bajo, Makassar, Kupang, Lombok, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu serta kota-kota internasional, seperti Adelaide, Bangkok, Melbourne, Perth, Singapore, Sydney, Brisbane, dan Kuala Lumpur menuju Yogyakarta dan Lampung.

Mengenai penerbangan Yogyakarta menuju Lampung, terkoneksi dari Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Bali, Lombok dan kota-kota lainnya untuk mengeksplor kekayaan Lampung.

Rute ini memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan bagi mereka yang berasal dari berbagai kota atau daerah di Indonesia.

Saatnya para pebisnis dan wisatawan dapat merencanakan perjalanan mereka dengan mudah melalui BookCabin, aplikasi pemesanan tiket pesawat yang praktis dan aman.

Diskon spesial Rp50.000 untuk setiap pembelian tiket melalui BookCabin.

Alasan menarik harus coba rute baru Bali – Yogyakarta – Lampung pergi pulang (pp) di antaranya Pilihan Fleksibilitas Perjalanan bagi pebisnis akan semakin mudah mengatur jadwal perjalanan.

Selain itu, Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Pengalaman Pariwisata Terpadu, Konektivitas Internasional dari Bali, Peningkatan Aksesibilitas dan Peningkatan Kerja Sama Antardaerah.

Bagi masyarakat dan pemerintah daerah dapat memperkuat kerja sama, membangun jaringan ekonomi dan pariwisata yang lebih kuat di Indonesia, semua pihak bersama-sama mengoptimalkan potensi ekonomi dan pariwisata di masing-masing destinasi. BIG

Facebook Comments Box