advertisements
advertisements
Hiburan

Malam Tahun Baru 2024 Hotel Samarinda Dimeriahkan Pesta Topeng

×

Malam Tahun Baru 2024 Hotel Samarinda Dimeriahkan Pesta Topeng

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas di Hotel Horison Samarinda. (dok. istimewa)

Malam Tahun Baru akan lebih berkesan dengan acara pesta, seperti dilakukan Horison Samarinda dengan mengadakan pagelaran Pesta Topeng A Night in Samarinda di La Nuna Bistro Lantai 9 pada 31 Desember 2023.

Acara di hotel bintang tiga ini tidak hanya diisi pagelaran live music Ade n The Project juga dengan pertunjukan tari modern oleh Angel Wings Dancer dan pesulap oleh Reet dengan MC Egheogi.

Berbagai hadiah juga disediakan Horison Samarinda, seperti 1 unit Iphone 15 dengan para tamu menggunakan paket New Year’s Eve Dinner seharga Rp288.000 net/pax untuk buffet all you cat eat dan doorprize coupon.

Selain itu, para tamu bisa juga menikmati paket New Year’s Eve Room seharga Rp1.388.000 net untuk menginap semalam di Deluxe Room, breakfast untuk satu pax dan New Years’s Eve Dinner untuk dua pax, penggunaan swimming poll, dan akses fitnes center, serta doorprize coupon.

Hotel ini berada di pusat Kota Samarinda, tepatnya di Jalan Imam Bonjol No. 9, Samarinda, Kalimantan Timur ini memiliki fasilitas terlengkap dan terbaik, tidak hanya ideal untuk bisnis, tapi juga dan liburan keluarga.

General Manager Horison Samarinda Jenny Marini mengatakan, tersedia sebanyak 108 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern terbaik sebagai salah satu fasilitas yang disediakan bagi para tamu.

“Kami menyediakan berbagai fasilitas kepada para tamu untuk bisnis maupun berlibur bersama dengan keluarga, sehingga yang merasakan pelayanan Horison Samarinda akan merasa nyaman dan akan berkeinginan untuk kembali, termasuk menyiapkan Pesta Topeng A Night in Samarinda,” katanya.

Hotel Horison Samarinda memiliki fasilitas kamar yang terdiri dari 98 unit kamar Deluxe, 6 unit kamar Junior Suite dan 4 unit kamar Presidential Suite.

Selain itu, tersedia juga fasilitas ruang pertemuan, spa, pusat kebugaran, kolam renang, restoran hingga bistro. sa/BIG

Facebook Comments Box