advertisements
advertisements
Lifestyle

Swiss-Belinn Modern Cikande Sambut 2024 dengan Hawaiian Party dan All-You-Can-Eat Barbeque

×

Swiss-Belinn Modern Cikande Sambut 2024 dengan Hawaiian Party dan All-You-Can-Eat Barbeque

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas kamar di Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande. (dok. istimewa)

Tidak terasa liburan akhir tahun sudah didepan mata. Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande siap menyambut datangnya tahun 2024 dengan mempersembahkan perayaan Tahun Baru yang tak terlupakan bertema Hawaiian, Aloha Cikande.

Acara yang akan digelar pada 31 Desember 2023 ini menawarkan pengalaman unik makan malam di poolside hotel yang memukau, dilengkapi dengan dekorasi ala tropis.

Untuk menjadikan malam tahun baru lebih istimewa, Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan tiga jenis paket yang berbeda.

Pertama, paket New Year Barbeque Dinner dengan harga spesial Rp278.000/orang, mengundang para tamu untuk menikmati hidangan lezat sepuasnya.

Selanjutnya, paket Kamar Aloha 1 mencakup kamar, sarapan 2 pax dan makan malam spesial tahun baru untuk dua orang.

Sementara itu, paket Kamar Aloha 2 menawarkan pengalaman menginap tiga hari dua malam yang terhitung sejak 31 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, sudah termasuk sarapan 2 pax dan makan malam spesial Tahun Baru untuk dua orang.

Dalam rangkaian acara yang disiapkan, tamu dapat menikmati suasana malam yang penuh keceriaan beratapkan langit malam yang cerah, sambil menikmati aroma menggoda dari pesta makan malam barbeque all you can eat.

Sajian ini menyajikan berbagai pilihan daging pilihan hingga hidangan laut segar, akan memanjakan selera pengunjung dengan alunan live music yang indah akan mengiringi pengunjung sepanjang malam di sekitar kolam renang.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan membawa pulang doorprize eksklusif berupa voucher menginap yang telah disiapkan untuk menambah semarak acara.

“Swiss-Belinn Modern Cikande ingin membawa kehangatan Hawaii ke tepi kolam renang dengan Aloha Cikande, dimana kami akan menyajikan makan malam barbeque all you can eat dengan berbagai pilihan menu yang dapat dinikmati bersama seluruh keluarga sambil menikmati keceriaan malam tahun baru,” kata General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Hendrik Rumapea.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim Swiss-Belinn Modern Cikande melalui nomor tim, Adina (081313282455) atau Vina (089695904454), juga melalui nomor telepon (0254) 795-0789. ts/BIG

 

Facebook Comments Box