Lifestyle

Memulai Perjalanan Bisnis di Park Hotel Cawang Jakarta yang Jadi Tempat Terbaik

×

Memulai Perjalanan Bisnis di Park Hotel Cawang Jakarta yang Jadi Tempat Terbaik

Sebarkan artikel ini
Sebagian fasilitas yang ada di Park Hotel Cawang Jakarta. (dok. istimewa)

Park Hotel Cawang Jakarta adalah hotel yang menjadi primadona di kawasan Cawang yang dinamis, menghadirkan pengalaman penginapan yang istimewa dan layanan terbaik bagi tamu bisnis dan wisatawan.

Terletak secara strategis di Cawang Central Business District (CCBD), hotel ini menawarkan kenyamanan, kemudahan dan perhatian penuh terhadap kebutuhan para tamu.

Dengan akses mudah ke pusat transportasi utama, Park Hotel Cawang Jakarta hanya berjarak beberapa menit dari Stasiun Kereta Cepat Jawa Barat (KCJB) Halim dan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Cawang, serta 10 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Bahkan, para tamu dapat mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam waktu 45 menit saja.

Tidak hanya itu, Stasiun Kereta Jatinegara dan Taman Mini Indonesia Indah juga dapat dicapai dalam waktu 15 menit, sehingga menjadikan Park Hotel Cawang Jakarta sebagai pilihan ideal untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga.

Memiliki total hingga 156 kamar, Park Hotel Cawang Jakarta menawarkan tempat perlindungan yang nyaman setelah sehari penuh aktivitas.

Ruang rapat yang fleksibel siap menampung segala kebutuhan acara, mulai dari seminar dalam skala kecil hingga pertemuan korporat berskala besar.

Tidak lupa, terdapat Terrace Cafe Restaurant yang buka 24 jam dengan menawarkan hidangan lezat dari masakan lokal dan internasional untuk memuaskan selera tamu.

Mengenai informasi lebih lanjut atau untuk memesan kamar, dapat menghubungi Park Hotel Cawang Jakarta di nomor telepon (021) 2988 2000 atau WhatsApp di +62811 8755 005 dan bisa mengunjungi juga situs di www.parkhotel.co.id. sa/BIG

Facebook Comments Box