advertisements
advertisements
Pariwisata

Music Corner 2023 Bernuansa Religi di Kemenparekraf

×

Music Corner 2023 Bernuansa Religi di Kemenparekraf

Sebarkan artikel ini
Sajian Music Corner 2023 di Kantor Kemenparekraf. (dok. big)

Selama bulan Ramadan, musik bernuansa religi ditampilkan di lobi lantai dua Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Musik yang ditampilkan adalah dari ragam etnik di Indonesia, dengan nama Group Musik Griya Seni Baraya dari Cileungsi, Jawa Barat.

Music Corner 2023 ini menampilkan sejumlah alat musik tradisional, seperti kulintang dan gendang, sebagai pengiring seorang penyanyi.

Lantunan lagu-lagu bernuansa religius terdengar dengan merdu dari seorang penyannyi, sehingga para karyawan Kemenparekraf maupun para tamu yang datang ke kantor Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dapat menikmatinya.

Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno. (dok. istimewa)

Sajian Music Corner 2023 juga sangat disukai Menparekraf/Kabaparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, karena sajian musik adalah musik tradisional Indonesia dan lantunan lagu-lagunya juga bernuansa religi sesuai dengan situasi bulan puasa Ramadan saat ini.

Para pemain musik dan penyanyi tersebut akan tampil di ruang lobi Kemenparekraf sampai dengan jam kerja usai, sebagai salah satu sarana hiburan religi untuk siapapun yang dating ke Kemenparekraf. BIG

 

 

Facebook Comments Box