advertisements
advertisements
Lifestyle

Potongan Harga Menginap dengan Jadi Anggota Accor Live Limitless

×

Potongan Harga Menginap dengan Jadi Anggota Accor Live Limitless

Sebarkan artikel ini
Salah satu fasilitas di ibis Styles Bali Denpasar. (dok. istimewa)

Rencanakan liburan di Pulau Bali dengan tinggal di ibis Styles Bali Denpasar.

Hotel yang terletak di jantung Kota Denpasar memiliki 153 kamar kontemporer dan akses mudah ke beberapa objek wisata terkenal.

Setiap kamar menawarkan desain kontemporer yang menghadirkan suasana nyaman dan santai bagi pelancong bisnis maupun rekreasi.

Para tamu dapat bersantai di Montana Restaurant yang trendi dan tetap sehat dengan fasilitas pusat kebugaran ibis Styles Bali Denpasar.

Temukan daya tarik Denpasar di sepanjang jalan, dengan aneka pusat kuliner, toko souvenir dan tur warisan budaya dalam satu rute.

Akses mudah ke beragam tempat wisata, seperti Seminyak, Sanur, Legian, 30 menit dari Pantai Kuta yang terkenal Berbagai daya tarik kota ini mudah dicapai dengan berjalan kaki.

ibis Styles Bali Denpasar terletak strategis di dekat berbagai tujuan wisata, di jantung area bisnis dan pusat pemerintahan, sehingga cocok bagi pelancong bisnis dan rekreasi.

Dapatkan tambahan potongan harga jika anda bergabung sebagai member Accor Live Limitless dengan klik tautan berikut http://bitly.ws/LaaE dan tunjukkan member kepada petugas atau bisa langsung melakukan pemesanan di all.com.

Potongan harga dapat diperoleh untuk pembayaran kamar dan pembelian makanan dan minuman di Montana Restaurant. sa/BIG

Facebook Comments Box