advertisements
advertisements
Lifestyle

Sambut Perayaan Imlek Vega Hotel Gading Serpong Suguhkan Yee Shang

×

Sambut Perayaan Imlek Vega Hotel Gading Serpong Suguhkan Yee Shang

Sebarkan artikel ini
Sajian menu masakan menyambut Imlek 2024 di Vega Hotel Gading Serpong. (dok. istimewa)

Vega Hotel Gading Serpong menghadirkan Buffet Dinner All You Can Eat di malam Imlek 2024.

Chinese New Year momen yang paling ditunggu-tunggu. Selain sebagai momen berkumpulnya keluarga besar, Imlek juga perayaan untuk menyambut tahun baru agar penuh kelimpahan berkah.

Yee Shang atau Yusheng, merupakan salah satu hidangan yang menjadi ciri khas Imlek.

Makanan ini menyerupai salad kuno dengan berbahan dasar ikan mental yang direndam dengan minyak wijen dan beberapa sayuran serta rempah.

Tidak hanya Yee Shang yang disajikan, tamu dapat merasakan sajian khas kuliner oriental, seperti dimsum dan bakpao dengan berbagai macam.

Tidak lupa pula signature menu yang telah disiapkan khusus berupa menu Roasted Chicken.

Para tamu dapat menikmati sajian khusus ini hanya pada Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Harga dinner buffet ini di bandrol hanya dengan Rp188.000 nett per orang dan penawaran spesial yang ditawarkan dengan beli lima gratis satu.

Perayaan tersebut diramaikan juga dengan live music spesial Chinese New Year dan special performance Barongsai pada saat makan malam di YuGo Restaurant yang berada di lantai 1.

Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi di 021 2920 5999 atau langsung kontak ke 0857 1558 7157.

“Yee Shang adalah makanan etnik khas Tionghoa yang sangat identik dengan Imek dan ini tidak hanya sekedar hidangan pembuka, tapi juga merupakan simbol doa dan harapan. Tentunya harapan ini adalah untuk kita semua di tahun 2024,” ujar Joni Emri, Executive Chef Vega Hotel Gading Serpong.

Hotel bisnis bintang tiga ini berlokasi sangat strategis di pusat Kota Gading Serpong, hanya 25 menit berkendara dari Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta, 10 menit menuju Karawaci, 5 menit menuju pusat perbelanjaan, serta 10 menit menuju pusat kuliner dan bisnis vibrant di selatan Gading Serpong.

Dikelilingi fasilitas kota yang sangat lengkap, mulai dari Bethsaida Hospital, Matana University, pusat bisnis dan komersial yang ramai, serta mudah dijangkau via Jalan Tol Jakarta-Merak, Jalan Tol Serpong-Balaraja, dan Jalan Tol JORR W2 ruas TB Simatupang. ts/BIG

Facebook Comments Box