Swiss-Belinn Airport Jakarta Tawarkan Breakfast Vaganza

Sajian promo terbaru, yaitu Breakfast Vaganza di Swiss-Belinn Airport Jakarta. (dok. swissbelinnairport)

Menikmati sarapan bersama keluarga maupun rekan-rekan menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu secara berkualitas.

Swiss-Belinn Airport Jakarta yang merupakan midscale hotel yang strategis di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di Jalan Husein Sastranegara, Tangerang meluncurkan promo terbaru, yaitu Breakfast Vaganza.

Promo ini hadir setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB – 10.00 WIB untuk Senin sampai dengan Jumat dan pukul 06.00 WIB – 10.30 pada Sabtu hingga Minggu.

Paket yang ditawarkan seharga Rp100.000 nett/orang, dengan mengusung konsep All You Can Eat, dengan para tamu dapat menikmati makanan mulai dari hidangan ringan hingga hidangan khas Indonesia atau internasional.

Swiss-Bistro™ yang terletak di lantai dasar hotel akan memanjakan tamu yang datang dengan konsep restoran lounge-bar.

Breakfast Vaganza dibuat berdasarkan banyaknya tamu yang datang membawa keluarga lebih dari dua orang ketika menginap di Swiss-Belinn Airport Jakarta.

“Kami juga melihat adanya permintaan dari pengunjung yang tidak menginap di Swiss-Belinn Airport Jakarta, tapi memiliki keinginan menikmati buffet di hotel berstandar internasional, sehingga kami menawarkan paket dengan harga yang terbaik dengan kualitas makanan yang bermutu tinggi yang dapat dinikmati hingga puas,” kata General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Sabar Sitompul.

Selain itu, untuk memuaskan para tamu, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan promo Buy 3 Get 4 yang bisa digunakan bersama keluarga setiap harinya.

Tidak sampai disitu saja, bagi tamu yang membawa anak kecil Swiss-Belinn Airport Jakarta akan memberikan biaya potongan 50% untuk anak berusia 12 tahun kebawah.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para anggota Swiss Belexecutive Card (SBEC) dan 15% bagi pemenang kartu kredit yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt atau melalui official Whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi situs www.swiss-belhotel.com.  BIG

 

 

Facebook Comments Box