advertisements
advertisements
BEKASI MagzRegional

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Dihadiri Plt Wali Kota Bekasi

×

Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 Dihadiri Plt Wali Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 pada Senin (03/7/2023). (dok. humaskotabekasi)

Kepolisian Resort (Polres) Metro Bekasi Kota menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 pada Senin (03/7/2023).

Syukuran tersebut dihadiri oleh Pelaksanan Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan juga Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav. Luluk Setyanto, yang juga dihadiri oleh para jajaran Polres Metro Bekasi.

Tri Adhianto menyatakan bahwa HUT Bhayangkara Ke-77 sebagai momentum tingkatkan Sinergisitas Polri bersama unsur elemen yang ada, yang telah mampu memberikan rasa aman pada masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, juga rasa aman bagi investor yang hendak investasi di Kota Bekasi.

Menurut Tri Adhianto, momentum HUT Bhayangkara ini, harapannya dipelayanan yang telah optimal, dapat mampu menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri.

“Saya ucapkan terimakasih atas solidaritas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan pemerintah dan unsur elemen yang ada, di momentum ini pelayanan yang optimal diharapkan mampu memberikan rasa kepercayaan warga masyarakat dan investor kepada institusi Polri,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang menjadi tradisi dalam gelaran syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 tersebut. BIG

Facebook Comments Box