advertisements
advertisements
Lifestyle

Usung Tema Lucky Pitu Saat Rayakan 7th Anniversary ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

×

Usung Tema Lucky Pitu Saat Rayakan 7th Anniversary ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Sebarkan artikel ini
General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Albert Siregar saat memberi sambutan. (dok. astonsentullakeresort)

April adalah bulan yang istimewa bagi hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group, dengan brand bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka.

Apalagi hotel ini lokasinya hanya 10 menit dari Kota Bogor dan 30 menit dari Kota Jakarta, serta dirancang untuk para pebisnis maupun keluarga di kala akhir pekan.

Memasuki  usia tujuh tahun bukanlah waktu yang singkat, usia yang sudah mapan dan matang.

Angka sempurna bagi ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center dengan market yang sudah terbentuk.

Foto bersama jajaran ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. (dok. astonsentullakeresort)

Hotel yang juga sudah dikenal dan sebagai salah satu pilihan yang menarik di kawasan Sentul, selain menyediakan fasilitas yang beragam untuk para tamu juga menyediakan kuliner unik dan lezat.

General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Albert Siregar menyatakan bahwa tahun ini mengusung tema Lucky Pitu, angka yang penuh makna dalam budaya Jawa.

“Angka Tujuh yang juga disebut Pitu dalam Bahasa Jawa mengandung banyak arti baik,” jelasnya.

Artinya, lanjut Albert, dalam usia ke-7 ini diharapkan selalu memberikan layanan yang terbaik untuk pengalaman yang tidak terlupakan, baik terhadap tamu maupun seluruh staf.

Bersama dengan anak yatim piatu Mizan Amanah, Bogor. (dok. astonsentullakeresort)

Dia menambahkan, di usia tujuh tahun sudah saatnya mulai berlari mulai dari bertransformasi dengan banyaknya perubahan dan rintangan yang dilalui, sehingga menjadikan sebuah motivasi untuk mendapatkan kekuatan agar terus maju dan terus bertahan sampai saat ini hingga yang akan datang.

Sebelum acara puncak perayaan, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki beberapa rangkaian acara di antaranya Donate & Win, tamu diberikan kesempatan untuk berdonasi.

Para tamu juga berkesempatan meraih hadiah menarik. Special promo kamar Rp777.000++/deluxe/malam, promo Buka Puasa Rp770.000 nett untuk dua orang dan promo One Day dengan menggandeng brand kacamata yang berasal dari Korea, Viuum.

Salah satu rangkaian acara perayaan ulang tahun yang mengambil tema “Do Good Day and Beat Goes On”. (dok. astonsentullakeresort)

Menurut Director Sales & Marketing ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center Hera Silaban, puncak acara perayaan ulang tahun mengambil tema Do Good Day and Beat Goes On diselenggarakan di Adhiwangsa Ballroom, yang sudah di dekor dengan nuansa biru.

Acara ini, katanya, dihadiri oleh Direksi, Dewan Komisaris, Manajemen dan Staf dengan turut meramaikan suasana ada atraksi rider freestyle terbaik BMX Flatland Indonesia dengan prestasi mendunia Ian Sopian dan Bagus, serta Bboy Indonesia hadir menjadi salah satu undangan.

“Kami akan berusaha untuk terus menjadi pemenang dan pilihan untuk market. Kita akan terus berinovasi,” ungkap Hera Silaban.

Atraksi rider freestyle terbaik BMX Flatland Indonesia Ian Sopian dan Bagus, serta Bboy Indonesia menjadi salah satu undangan. (dok. astonsentullakeresort)

Sementara itu, Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center yang juga Ketua Komite Indri Hapsari menuturkan, acara berlanjut dengan buka puasa bersama dengan mengundang anak yatim piatu Mizan Amanah, Bogor dan potong tumpeng, serta doa bersama.

“Ada juga acara live band, lomba karoke, penampilan dari seluruh departemen, penghargaan Gold Employee, dan tidak ketinggalan pengundian door prize dan grand prize telah siap dibawa pulang,” katanya.

Indri Hapsari menambahkan, acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari manajemen kepada tamu dan seluruh karyawan yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. BIG

 

Facebook Comments Box