advertisements
advertisements
KulinerLifestyle

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Resmikan Santan Restaurant

×

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Resmikan Santan Restaurant

Sebarkan artikel ini
Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta. (dok. horisonsuitesresidencesrasuna)

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta secara resmi membuka Santan Restaurant yang sebelumnya bernama Mezza Restaurant pada Senin (27/3/2023).

Santan Restaurant adalah nama resmi untuk setiap unit Horison Hotels Group yang tersebar di Indonesia.

Nama ini dipilih karena arti dari Santan itu sendiri dan juga menjadi salah satu bumbu khas Indonesia dalam setiap makanannya.

Makanan bersantan menjadi khas kuliner, baik masakan manis, maupun asin.

Para tau undangan di acara peresmian Santan Restaurant. (dok. horisonsuitesresidencesrasuna)

Nama Santan dinilai mewakili cita rasa hidangan khas Indonesia untuk disajikan kepada para tamu hotel di seluruh unit Horison Hotels Group.

“Nama Mezza Resto sebelumnya sudah digunakan 17 tahun lamanya dan hari ini kita bersama-sama menjadi saksi dalam sejarah pergantian nama menjadi Santan Restaurant,” ujar General Manager Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Asep Saepudin pada Senin ((27/3/2023).

Sebagai corporate dari hotel Horison, lanjutnya, tentu manajemen sangat senang sekali pada akhirnya rebranding menjadi Santan Restaurant, sesuai dengan standar dari Horison Group.

“Semoga kedepannya Santan Restaurant dan Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta semakin jaya dan sukses,” jelas Corporate Director of Marcomm Horison Hotels Group Ratu Patimasang.

Salah satu fasilitas kamar di Horison Suites & Residences rasuna Jakarta. (dok. horisonsuitesresidencesrasuna)

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB ini, sekaligus menjadi momen buka puasa bersama dengan para media yang hadir, yang turut mendukung eksistensi dari brand Horison selama ini.

PT Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group beroperasi sebagai salah satu perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang selalu berupaya menjaga eksistensinya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

Brand yang beroperasi antara lain Horison Ultima, Horison, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express, ERBE Hotel, dan Lux Camp.

Berdiri pada 22 Mei 2003, PT Metropolitan Golden Management telah berkembang dengan cepat dan saat ini mengelola 64 unit jaringan Horison Hotels Group di Indonesia.

Selanjutnya akan hadir akomodasi di Jakarta, Balikpapan, Samarinda dan Bali. BIG

 

 

Facebook Comments Box