advertisements
advertisements
Lifestyle

Perayaan Tahun Baru Imlek Swiss-Belinn Modern Cikande Beri Penawaran Menarik

×

Perayaan Tahun Baru Imlek Swiss-Belinn Modern Cikande Beri Penawaran Menarik

Sebarkan artikel ini
Sajian meja makan untuk para tamu di Swiss-Belinn Modern Cikande. (dok. istimewa)

Swiss-Belinn Modern Cikande mengajak para tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan dua promo istimewa yang tidak boleh dilewatkan dan menyajikan pengalaman kuliner yang autentik, serta kenyamanan menginap dengan paket Chinese Family Set Menu seharga Rp 123.000++ per orang.

Bagi para tamu yang ingin merayakan Imlek dengan pengalaman staycation. Swiss-Belinn Modern Cikande juga menyediakan promo kamar seharga Rp670.000 per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang berlaku mulai 8-11 Februari 2024.

Menu spesial Chinese New Year yang disajikan adalah deretan hidangan otentik, seperti Yu Sheng, Szechuan Soup, Beef Cantonese, Chicken Ngohiong, Bok Choy with Mushroom, Steam Fish Chinese Style, dan masih banyak lagi.

Setiap hidangan disajikan oleh chef berpengalaman, menjanjikan harmoni cita rasa yang memanjakan lidah. Promo ini berlaku dengan minimal reservasi untuk empat orang, dan dapat direservasi langsung melalui Swiss-Kitchen™ Restaurant (+62 821-2366-6700.

“Kami menyadari pentingnya kenyamanan dan kebersamaan saat merayakan momen-momen penting, itu mengapa kami membuat promo ini untuk memberikan pengalaman istimewa selama liburan Imlek bagi tamu setia Swiss-Belinn Modern Cikande.

Tidak hanya itu, para tamu juga berkesempatan mendapatkan bonus tambahan berupa Lucky Angpao yang berisi berbagai voucher menarik yang dapat ditukarkan untuk menikmati atau menggunakan berbagai fasilitas dan layanan lainnya di hotel.

“Jadi, bonus tambahan itu dapat menambah keseruan perayaan Imlek para tamu,” ujar General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Hendrik Rumapea.

Semua informasi terkini terkait dengan promosi bisa dilihat di situs swiss-belhotel.com dan untuk reservasi lebih lanjut, silahkan hubungi tim Swiss-Belinn Modern Cikande melalui nomor WhatsApp (+62 811-8440-789) atau melalui nomor telepon (0254) 795-0789. ts/BIG

Facebook Comments Box