advertisements
advertisements
Nasional

Ditjen Hubud Selenggarakan Rakornis Diikuti Ratusan Kepala UPBU Se-Indonesia

×

Ditjen Hubud Selenggarakan Rakornis Diikuti Ratusan Kepala UPBU Se-Indonesia

Sebarkan artikel ini

Ratusan kepala kantor Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU) di Indonesia tengah berkumpul melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Ditjen Hubud Kemenhub) di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta pada 20-22 Juli 2023.

Bertema Bangkit Maju Bersama dalam Penyelenggaraan Transportasi Udara yang Optimal dan Berkelanjutan, para peserta Rakornis akan membahas berbagai hal terkait dengan konektivitas dan pelayanan.

Dijadwalkan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan membuka Rakornis Ditjen Hubud ini pada acara yang rencananya dimulai pukul 19.00 WIB, dengan sebelumnya acara akan dimulai dengan pembacaan laporan pelaksanaan oleh Sesditjen Hubud Nafhan Syahroni.

Rakornis akan dilanjutkan pada Jumat (21/7/2023) dengan kegiatan arahan dari Direktur Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Hubud) Maria Kristi Endah Murni. Lalu, dilanjutkan dengan pembahasan materi terkait konektivitas.

Menurut rencana, beberapa narasumber akan membahas materi tersebut, seperti Widyaiswara Hemi Pamurahardjo, praktisi bisnis penerbangan dari Lion Air Indoesia, influencer Abi Satria dan Direktur Angkutan Udara Putu Eka Cahyadi.

Selanjutnya, ada pembahasan materi terkait dengan pelayanan yang menghadirkan narasumber Wendy Aritenang sebagai aviation environment expert, praktisi arsitektur Hardyanthony Wiratama, praktisi bisnis penerbangan dari Indonesia Air Asia, influencer dan juga Direktur Bandar Udara Syamsu Rizal. BIG

Facebook Comments Box