advertisements
advertisements
Pendidikan

Poltekpar NHI Bandung Jadi Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas

×

Poltekpar NHI Bandung Jadi Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas

Sebarkan artikel ini
Penjelasan tentang apresiasi Politeknik Pariwisata (Poltkepar) NHI Bandung dengan predikat Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas dari Gubernur Jawa Barat. (dok. kemenparekraf)

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memberi apresiasi untuk Politeknik Pariwisata (Poltekpar) NHI Bandung yang kembali mencatatkan prestasi membanggakan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan apresiasi itu adalah dengan mendapatkan predikat Penyelenggara Pendidikan Formal Ramah Disabilitas dari Gubernur Jawa Barat.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas upaya besar Poltekpar NHI Bandung dalam menghasilkan buku panduan penyediaan akses bagi penyandang disabilitas. Terutama, dalam berbagai acara, seperti Festival, Pameran dan Konser Musik.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan upaya keras kampus dalam mewujudkan inklusivitas, tapi juga memperkuat komitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua individu, tentunya tanpa memandang latar belakang atau kondisi apapun.

“Politeknik Pariwisata NHI Bandung sangat membanggakan karena mendapat prestasi Penyelenggaraan Pendidikan Formal Ramah Disabilitas dari Gubernur Jawa Barat,” kata Sandiaga saat The Weekly Brief With Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta.

Selain itu, belum lama ini Politeknik Pariwisata NHI Bandung juga meraih predikat Unggul pada Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang telah ditetapkan pada 5 Desember 2023.

“Jadi dua prestasi ini saya ucapkan selamat untuk Politeknik Pariwisata NHI Bandung,” ujar Menparekraf.

Sandiaga berharap semua Poltekpar dapat juga memberikan kontribusi yang membanggakan melalui prestasi, demi kemajuan SDM pariwisata dan pariwisata Indonesia ke depan. BIG

 

Facebook Comments Box